PDAM KABUPATEN BOGOR

Komentar

Pipa Wavin mengatakan…
Gambar direksinya kurang kelihatan jelas sob

hehehee
Unknown mengatakan…
Saya tinggal di Vila Nusa Indah 5 ciangsana gunung Putri Bgor.Hari ini tgl 11 Des 2015 utk kesekian kalinya (karena sdh terlalu sering ) Air PAM mati total dari pagi sampai sore jam 19.30...setelah saya telp ke PAM Vila nusa indah(021) 82434149. ..dijelaskan bahwa baru saja ada perbaikan pipa pecah di depan kel Bojong kulur karena terlindas truk Kontainer shg :
1. Perbaikan baru diselesaikan sore menjelang malam ..dampak nya warga pelanggan PAM dirugikan secara waktu hilang
2. Setelah jam 19.30 air masuk ke rumah rumah keruhnya minta ampun...dampaknya air tidak bisa dipakai untuk apapun shg oleh pelanggan dengan terpaksa dibuang.. pemborosan air...Program Go Green gak jalan..
3. dengan air dibuang (poin2) argo meteran PAM tetap jalan...dampaknya lagi -lagi pelanggan dirugikan karena pembayaran PAM tidak ada kompensasi apaun....nasib sdh jatuh ketimpa tangga pula...

Demikian keluhan saya selaku salah satu Pelanggan PAM...yg bolak balik dirugikan...Mohon Kantor PDAM Khususnya Cab Kab.Bogor...punya solusi yg adil gak bagi semua pihak...

Terima kasih

Hormat Saya
Indra K
Unknown mengatakan…
No saya 08128135090
Unknown mengatakan…
Gmn air mati aja nih gmn tanggung jawab pelayanan pdam buat warga kp kami giri mulya cibungbulang hampir tiap hari mati
Unknown mengatakan…
Tolong tanggulangi secepatnya ya sy bayar tiap bulannya mahal..perhatikan juga pelayanannya dong
Unknown mengatakan…
Tolong tanggulangi secepatnya ya sy bayar tiap bulannya mahal..perhatikan juga pelayanannya dong

Postingan Populer