INFORMASI PENGADUAN DAN PEMASANGAN PDAM

Phone pengaduan menurut wilayah masing - masing : Cabang I Jl. Nusantara Raya No. 74 Depok I..Telp. 021 77535583 Cabang II Jl. Legong Raya No. 1 Depok II Tengah Telp. 021 77820897, 021 778218814 Cabang III Jl. Kajayaan Raya Depok Timur No. 5 Telp. 021 77104235 Cabang IV Jl. Raya Pondok Duta No. 17 A Telp. 021 87112806 Cabang V Jl. Raya Leuwiliang Bogor Telp. 0251 6476617 Cabang VI Jl. Raya Ciomas - Pintu Ledeng Bogor Telp. 0251 6399348 Cabang VII Jl. Kembang No.1 Kedung Halang Bogor Telp. 0251 6648099 Cabang VIII Jl. M. Toha No. 44 Parung Panjang - Bogor Telp. 021 597813410 Cabang IX Jl. Raya Narogong Cileungsi - Bogor Telp. 021 823262711 Cabang X Jl. Raya Ciawi Bogor Telp. 0251 24827112 Cabang XI Desa Sukahati - Cibinong Bogor Telp. 021 8758887 21 April 2014 01.21

Komentar

Anonim mengatakan…
Slmat pagi bapak / ibu ingin menginformasikan bahwa air untuk daerah atang sendjaja kotor dan air keluar kecil. Mohon utk dapat sgera ditindak lanjuti. Trima kasih
Drs. Paidi, MM, MSi. mengatakan…
Direksi PDAM Kabupaten Bogor Ysh., melaporkan bahwa pipa air ledeng di depan rumah saya, alamat:
Jl. Raya Laladon No. 239A RT 01/RW 04, Laladon, Ciomas, Bogor, 16610, persis di samping Laboratorium Residu Bahan Agrokimia Balingtan, bocor.

Untuk itu mohon dapat diperbaiki. Terima kasih, wassalam.

Hormat saya,
Paidi.
Unknown mengatakan…
Kepada PDAM ciomas bogor, saya selaku pengguna air di Perum. Bukit Asri Ciomas Indah Blok E4 No. 25 Ciomas Kab. Bogor, sangat kecewa kpda PDAM krena air tdk sesuai dengn pembayaran, airnya kotor, bnyk pasir, apalgi klo hujan kdang suka berubah warnanya jdi kekuning2an.. untuk itu dimohon segera ditindak lanjuti agar konsumen merasa puas. Trimakasih.
OCBD mengatakan…
Pagi..mau tanya dong knp pdam di sekitar sikasari,batutulis bogor mati dr jam 8 mlm.? Sangat menyusahkan jd ga bs beraktifitas
Anonim mengatakan…
Pagi... Utk petugas PDAM depok kenapa PAM sekitar Cimanggis kecil alirannya dan kadang mati total. Demikian mohon respon nya
Unknown mengatakan…
Selamat sore petugas PDAM yg terhormat ... Osy tinggal di desa ciadeg kab .Bogor ..kenapa air di daerah Sy ngga lancar sedangkan Sy bayar lancar tiap bulan ... St pasang air pam biar ngga kekurangan air
Anonim mengatakan…
Utk pemasangan PDAM diperumahan grand sutra leuwiliyang bogor kenapa mahal sampai 2 juta 100 rb? Dan ketika minta langsung dari PDAM waktunya tidak jelas dan digantung, kalau mau cepat harus bayar 2 jutaan dan menghubungi perantara. Apakah ada permainan atau bagaimana?
Unknown mengatakan…
Selamat siang..
Untuk pemasangan pdam di wilayah cibadak ciampea..Saya bisa hubungi siapa?
Mohon informasi..terima kasih
betty mengatakan…
Melaporkan pipa sambungan rumah dari PDAM sebelum meter air rumah saya bocor.

Bocornya cukup besar.

Alamat rumah:

Bukit Cengkeh II
Blok D2 no 4.
RT/RW 04/16.
Kelurahan Tugu.
Kecamatan Cimanggis
Unknown mengatakan…
Slamat sore kapan ada pemasanagan air pam daerah bojong klapa nunggal
Unknown mengatakan…
Selamat malam
Mau melaporkan masalah air pdam di wikayah bukit asri blok C 9 air nya mati trus kalaupun ada hanya angin yg kluar sedang kan air nya sedikit yg kluar
Sdah 2 bulan ini sampe skrang akantetapi di blok yg lai ga mau sampe kapan nih di betulinya mohon
Unknown mengatakan…
dari kemarin air mati gak keluar ada apa yaa min,
no.sambungan 08.0800.38 tolong segera di perbaiki solanya saya usha ya menggunakan air.
terimaksih
Hoe_zein mengatakan…
Air di rumah sy di perum nuansa indah ciomas sudah 3 hari mati, dan tidak ada pemberitahuan sebelumnya. Kenapa setiap telpon ke kantor PDAM nya ga pernah di angkat...? Saya sebagai konsumen lancar membayar iuran nya, Tolong perhatian dan tanggapannya...
Anonim mengatakan…
Apakah sudah bisa dilakukan pemasangan di perumahan Metland Transyogie Cileungsi?
Unknown mengatakan…
Selamat pagi pak.. apa air sedang mati serentak taaa pak? Tolong jgn terlalu lama pak.. kami perlu air untuk aktivitas pak. (-karadenan)
Unknown mengatakan…
Tolong dong air di daerah ciomas pagelaran kenapa ga ngalir2 ya ????
Chau mengatakan…
Air pam di lewiliang knpa mati yaaa. Dari kmarin. Tolong donk di hidupkn.
Unknown mengatakan…
Mohon perhatian pejabat Pdam leuwiliang,jangan terlalu lama menyusahkan menyusahkan masyarakat.
Unknown mengatakan…
Sudah 2 minggu pengaduan saya sampai detik ini gk ada tindak lanjtnya,kebcoran di sambungan pipa meteran air,,saya tinggal di jl cikoneng ciomas,,mohon perhatiannya dan cepat si tindak lanjuti,jgn cuma di baca doang
Unknown mengatakan…
pipa air di rmh saya bocor, air keluar terus alamat Jln Singkarak no 19 Pesona Telaga Cibinong
Unknown mengatakan…
Tolong perbaiki stop keran yg jadi wewenang (disegel) PDA.Saya sudah sering lapor petugas pencata meteran. Jawabannya bukan wewenanf saya, petugasnya beda.Kebocoran akibatkan meteran berjalan terus walau tidak dipakai. Kompleks Permara Puri 1 jalan Berlian 2 Blok 01 no 3 cisalak. Donny Hamid

Unknown mengatakan…
Di rt kami belum ada pdam cara untuk pemasangan pdam, sedangkan di rt sebelah udah ada, kenpa ya? Apa karna di rt kami belum ada pengajuan? Apa gmna. Makasih sebelumnya.
Unknown mengatakan…
Selamat sore ... Saya pengguna PDAM daerah cileungsi tepatnya di kampung tengah jalan pahlawan gang swadaya ... Kenapa air dirumah saya kotor (bau lumpur, warna coklat dan ada rumput rumput kecil) jika kran dibuka normal .... dan jalannya air sangat kecil kalau airnya mau agak jernih .... Mohon bantuannya. Pls contact 081332080200 dengan Yoga.
Anonim mengatakan…
Saya baru beli rumah di vila nusa indah. Saya mau pasang PAM diharuskan bayar tunggakan pemilik lama. Saya keberatan dengan aturan ini. Karena pemilik lama sdh tidak bisa di hubungi lagi. Mohon solusinya.
Sb mengatakan…
Selamat pagi,bagaimana cara mendaftar sambungan baru tetapi daerah saya belum tercover pipa jaringan,perum puri arraya 2 cibatok,cibungbulang

Terima kasih
Unknown mengatakan…
Selamat siang Bpk..
Air g ngalir dr kmaren sore d ciampea wr borong..
Tlong d tindak lanjuti secepat nya..
Trima kasih.
Sunyoto mengatakan…
Kepada Yth. Direktur PDAM Kab Bogor
Berikut saya laporkan ada kebocoran pipa PDAM di depan tempat saya Pustaka Pertanian, airnya menggenang di Halaman.

No. Pelanggan : 07038510
Nama : Pustaka Pertanian
Alamat : Jl. Raya Sindang Barang, Laladon


Unknown mengatakan…
Assalamualaikum,atas nama suhandi alamat jl pintu ledeng gg damai 1 rt 05 rw 07 ciomas bogor,,ingin mengadukan pam mati sudah 2 bulan,mohon penanganan nya pak,krn sangat mengecewakan sudah lapor gk d tanggapi2,tolong lah masalah ini secepatnya d selesaikan,terima kasih
Unknown mengatakan…
Mohon diperbaiki ada kebocoran air PAM, disekitar meteran air di rumah sendiri..alamat jalan Dramaga loceng RT 01/04 No 14
Dramaga.. Bogor
Anonim mengatakan…
Selamat siang bapak/ibu saya mau bertanya apakah pdam ciomas pintu ledeng sekarang tidak bisa memberikan rekening koran berupan rincian stand meter awal dan akhir? Karena saya hari ini ke pdam ciomas untuk meminta rincian berupa stand meter awal dan akhirnya tapi tidak diberikan dan malah disentak oleh petugas padahal saya meminta dengan baik baik, mohon info nya apakah memang sekarang tidak bisa meminta rekening koran/ berupa rinciannya. Terimaksih

Postingan Populer