Loading...

Minggu, 22 Agustus 2010

alamat kantor pusat dan cabang PDAM kab.Bogor

Kantor Pusat Jl. Raya Tegar Beriman .Cibinong - Bogor
Telp. 021 87915270, 021 879152742
Cabang I Jl. Nusantara Raya No. 74
Depok I..Telp. 021 77535583
Cabang II
Jl. Legong Raya No. 1 Depok II Tengah
Telp. 021 77820897, 021 778218814
Cabang III Jl. Kajayaan Raya Depok Timur No. 5
Telp. 021 77104235
Cabang IV Jl. Raya Pondok Duta No. 17 A
Telp. 021 87112806
Cabang V Jl. Raya Leuwiliang Bogor
Telp. 0251 6476617
Cabang VI Jl. Raya Ciomas - Pintu Ledeng Bogor
Telp. 0251 6399348
Cabang VII Jl. Kembang No.1 Kedung Halang Bogor
Telp. 0251 6648099
Cabang VIII Jl. M. Toha No. 44 Parung Panjang - Bogor
Telp. 021 597813410
Cabang IX Jl. Raya Narogong Cileungsi - Bogor
Telp. 021 823262711
Cabang X Jl. Raya Ciawi Bogor
Telp. 0251 24827112
Cabang XI Desa Sukahati - Cibinong Bogor
Telp. 021 8758887

38 komentar:

Anonim mengatakan...

muter muter nyari telepon PDAM AKB BOGOR, akhir ketemu disini.

Anonim mengatakan...

klu mau buka pembayaran nya gimana trm ksh by abdul
apa aja syrat nya
hub 087889811269

ridwanhome mengatakan...

tolong air di daerah ciomas laladon selalu saja mati. jadi mengganggu aktifitas sehari-hari. tolong tingkatkan kembali kualitas pdam kabupaten bogor... terimakasih

Anonim mengatakan...

087889811269: bro datang aja ke kantor cabang. sesuai dengan wilayah alamat mas bro.

ridwanhome: maaf bro lg ada perbaikan pipa. mohon maklum.

Erow mengatakan...

Pak mau tanya untuk wilayah ciomas,desa padasuka persisnya di rt 1 rw 4 msh bsa gak untk pemasangan baru.?menurut informasi ktnya udh gak bsa.? Apa benar pak?
Trims mhon bantuannya.!

Anonim mengatakan...

kapan nix diwilayah sy dpasang air pdam. Palagi kl musim kemarau dtg krepotan dech sm air sumur yg sedikit. Tolong pak didaerah kdh.serikat kec.sukaraja bs dpasang air pdam. Byk yg minat koq..tks

Anonim mengatakan...

Di bukit golf, bojong nangka-ginung putri sudah beberapa hari ini bau got air PAM NYA

Riza herlambang mengatakan...

Sudah seminggu lebih PAM di perumahan Bukit Golf bojong nangka gunung putri, air nya bau banget seperti bau got. Memang PDAM kehabisan filter & kaporit? Trus uang yg dibayarkan konsumen tiap bulan kemana perginya? Tolong direspon. Masa kalah sama pulau Batam, disana bisa jernih banget dan ga bau. Kalau tidak direspon, akan saya besarkan kasus ini. Terima kasih.

ademoet mengatakan...

Blog yg mencerahkan pak Dani
Wilayah Pelayanan mana saja yg juga melayani penduduk Kota Bogor pak.. trims
ademid@yahoo.com

Rafila jepit mengatakan...

Dh,
Pak/Bu, air yg mengalir ke perum tanah baru dari blok A-H tidak layak dikonsumsi sebagai air minum karna sering terdapat cacing kecil dan tiba2 keruh.tidak saja musim hujan dan musim panas air tiba2 keruh. Sudah 2 hari ini air keluar kecil dan sekarang air tiba2 mati tanpa pemberitahuan. Mohon penjelasan untuk masalah ini.

Terimakasih

Anonim mengatakan...

Untuk pembayaran PDAM tiap bulannya dimana yah,kami adalah penghuni baru divilla nusa indah 3, slama ini sama pemiliknya rmh sebelumnya pembayarannya melalui atm mandiri, kebetulan kami ngga ada atm mandiri.mohon informasinya. Terima sih

Gatot Sugiarto mengatakan...

Air PAM untuk daerah Kp. Kreteg Kaler, Ciomas (khususnya PAM swadaya yang dikelola masyarakat di RT 01/02) sudah hampir 4 hari nggak ngalir, padahal di Perumahan Pagelaran dan sekitarnya normal. Mohon kepada petugas agar lebih tanggap dan rekasi cepat, karena aktivitas kami sangat terganggu oleh masalah ini. Penduduk kota hujan malah nggak bisa nikmati air. Bagaimana ini..!!

Anonim mengatakan...

mas, biaya pasang baru daerah duta mekar asri cileungsi brp ya?
thz

Hendri Tri P ,AMR mengatakan...

Saya kecewa dengan sistem PDAM Tirta Kahuripan khusus nya untuk daerah ciomas ... selama ini untuk pembayaran tagihan PDAM lancar2 saja .. tetapi akhir2 sering datang surat teguran kalau saya harus melunasi tunggakan di tahun 1999 selama 3 bulan berturut2 ... padahal saya sempat melakukan penyambungan kembali tahun 2007... PROFESIONAL KAH INI ???

Mahardhika Obimotor mengatakan...

Saya warga di grand nusa indah, gandoang, cileungsi, ada pekerjaan penanaman pipa pdam diwilayah kami, dmana pekerjaannya sangat tidak bertanggung ,jalan lingkungan di cluster kami menjadi amblas dan komplain kami ke kontraktor dianggap angin lalu, mhn tim audit pdam u turun melihat.
Mhn informasi email pdam agar kami dapat mengirimkan dokumentasi berupa foto

franciscaabubakar@yahoo.com mengatakan...

Mohon info, air pdam di komplek Beji Permai, Tanah Baru, Depok sejak kemarin pagi, 9Feb 2014 sampai sekarang 10Feb pagi kok tidak mengalir? Air cadangan kami sudah habis..

Anonim mengatakan...

bisakah minta keringanan tghan air pdam saya. rumah saya kosong sudah 5 bln, ada seseorang yg buka kran yg dekat meterannya dan lupa ditutup pula, apesnya kran didlm kamar mandi terbuka. jadi air mengalir terus mgkn sekitar 4-7 hari mengalir terus 24 jam. tante saya yg menemukan kejadian ini. kemudian kran kmr mandi n kran di meteran di tutup. mohon kpd pihak pdam bisa memberikan keringanan kpd saya. terima kasih.

demas ardhani mengatakan...

Phone pengaduan menurut wilayah masing - masing :
Cabang I Jl. Nusantara Raya No. 74
Depok I..Telp. 021 77535583
Cabang II
Jl. Legong Raya No. 1 Depok II Tengah
Telp. 021 77820897, 021 778218814
Cabang III Jl. Kajayaan Raya Depok Timur No. 5
Telp. 021 77104235
Cabang IV Jl. Raya Pondok Duta No. 17 A
Telp. 021 87112806
Cabang V Jl. Raya Leuwiliang Bogor
Telp. 0251 6476617
Cabang VI Jl. Raya Ciomas - Pintu Ledeng Bogor
Telp. 0251 6399348
Cabang VII Jl. Kembang No.1 Kedung Halang Bogor
Telp. 0251 6648099
Cabang VIII Jl. M. Toha No. 44 Parung Panjang - Bogor
Telp. 021 597813410
Cabang IX Jl. Raya Narogong Cileungsi - Bogor
Telp. 021 823262711
Cabang X Jl. Raya Ciawi Bogor
Telp. 0251 24827112
Cabang XI Desa Sukahati - Cibinong Bogor
Telp. 021 8758887

Bachtiar Anwar mengatakan...

Saya tinggal di perumahan Bumi Mutiara, Bojong Kulur, Gunung Putri, Bogor hendak melaporkan sebagai berikut :

Mengapa air PAM suka keruh seperti tercampur dengan tanah. Dalam 1 bulan bisa 2 atau 3 kali.

Saya kuatir ada yang melakukan secara liar.

Mohon penjelasan dan bisa ditindak lanjuti.

Terima Kasih,
Bachtiar Anwar
(arimanaf.g@gmail.com)

Ela Siti Nurlela mengatakan...

saya kecewa sama pdam tirta kahuripan d ciomas permai suka mati mendadak airnya hari ini aja airnya mati bekum ngalir sampai sekarang

Anonim mengatakan...

air PDAM kota wisata cibubur tidak mengalir dari subuh tadi , harus kemana saya lapor nya, telpon ke PDAM cileungsi tidak diangkat.

ardiatma mengatakan...

air pam nya kadang bau kaporitnya menyengat sekali

Dani Hendrawanstmm mengatakan...

to mr atau miss. apabila ada keluhan atau gangguan tolong hubungi no tlp cabang wilayah nya masing masing.. thanks atas info dan sarannya.

Muhamad Sandra mengatakan...

Pa sayq mau pasang baru didaerah cibungbulang apa syaratnya apakah masi bisa terima kasih

Zulfikar Fikar mengatakan...

saya mau pasang syarat apa aja ya pak...thanks infonya. kalau bisa di bantu saya ucapkan beribu" terima kasih....

Jojo Raymond mengatakan...

mohon bantuan PDAM , agar air yg di alirkan ke rumah saya di perumahan Vila Nusa Indah 3 jangan air kotor, selama ini kata loket pembayar di daerah sy katanya lagi ada pengurasan (kenapa air kotor pengurasan di alirkan ke konsumen, dan hal ini hampir sering terjadi terutama sy perhatikan menjelang hari libur), tolong Bapak/Ibu di PDAM Kab. Bogor yg bertanggung jawab untuk di wilayah saya perumahan Vila Nusa Indah 3 Kec. Bojong Kulur Kec. GUNung Putri, agar keluhan yg sy alami tidak terjadi terulang kembali, mengingat air bersih PAM kami butuhkan buat MANDI, mencuci, sehinggga coba Bapak/Ibu PDAM bila hal yg sy alami terjadi pada Bapak/Ibu sekalian bagaimana rasa nya. Terima kasih (daniel-081385508513)

Unknown mengatakan...

Sering sekali PDAM Tirta kahuripan mengalami mati air sampai semalam. Sedangkan peringatan pun tidak ada. Kami yg tinggal Di Perumahan citra indah jonggol menjadi sangat terganggu dgn adanya mati air secara tiba". Tolong kira nya PDAM Tirta kahuripan mempunyai call center 24 jam untuk menjawab keluhan dari para pelanggan. Kalau seperti ini kami hanya menunggu kira" saja.

Balas

Anonim mengatakan...

Kenapa yah...pembayaran PAM selalu membengkak tiap Bulanya, padahal sudah berusaha untuk menghemat pemakaian air...kayaknya dari satu Blok Perumahan hanya saya yang selalu bayar mahal...entah itu kesalahan dari pemakai atau dari pihak PAM...Tolong kepihak terkait agar ditindak lanjuti keluhan saya ini...Rumah Perum Mega Sentul, Bougenvile 10 blok J. 43 Desa Pasirlaja, Kec. Sukaraja Kab. Bogor terima kasih atas perhatianya.

Gunawan aja deh mengatakan...

Hari ini tgl 6 desember 2015 PAM di rumah kami di Perum Bumi Mutiara Bojong Kulur Mati - hidup dan sekarang dr jam 15.00 sore sampai sekarang jam 18.00 masih belum mengalir. Kami menelpon Pengaduan 021 87915200 tidak ada yang angkat. sekarang sd musim hujan, malah air tidak mengalir. waktu masih tidak hujan PAM tetap mengalir walaupun tidak jernih dan kecil. hari ini ada apa sampai tidak mengalir sama sekali.

tks.
Gunawan

Bambang Subekti mengatakan...

Sudah hampir 5 bln d rmh saya sama sekali tdk ada air.aduuh smpe kpn sya hrus sabar skrng sdh musim penghujan alasan apa lg yg kalian pakai.sya sudah memaklumi hrus mmbyar tagihan yg membludak untuk membayar angin bkn air!!!saya mnta tlong dgn sangat kpd pdam tirta kahuripan daerah ciawi khususnya daerah cikereteg tolong d cek knp bisa smpai skrng blm ada airnya jg..tlong secepatnya d lakukan tindakan saya sudah sngat kesal

faisal kurniawan mengatakan...

Air mati...kmarin alasannya musim kering...ini musim hujan ! Air mati juga di cikereteg, parah !!! Kok pelayanan begini bisa keluar iso pak !!! Sy pelanggan cikereteg !!! Parah sekali ini

faisal kurniawan mengatakan...

Air mati...kmarin alasannya musim kering...ini musim hujan ! Air mati juga di cikereteg, parah !!! Kok pelayanan begini bisa keluar iso pak !!! Sy pelanggan cikereteg !!! Parah sekali ini

Vivi Eka Putri mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Vivi Eka Putri mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

Mohon penjelasan nya kenapa air di daerah cibanteng sering mati??
Kenapa PDAM Leuwiliang sukar dihubungi?? sudah berubah nomor telpon nya kah???
Mohon penjelasannya terima kasih...

Anonim mengatakan...

Kenapa air di perum griya darmaga asri sering mati
SEkarang jg sudah 3 hari air mati
apa yang menyebabkan seringnya air mati
PDAM Leuwiliang sulit dihubungi, sudah berubahkah no telpon nya? mohon penjelasan nya
mohon dengan sangat keluhan para pelanggan di respon dengan cepat kemudian segera diatasi permasalahan nya.
Terima kasih





Anonim mengatakan...

Kenapa air di peru griya darmaga Asri jl Raya cibanteng sering mati.
SEkarang juga sudah 3 hari air mati
PDAM leuwiliang sukar dihubungi, sudah berubah kah no telpon nya? soalnya jika di telpon sering ga diangkat
Apa penyebab sering nya air mati? mohohon penjelasan nya
Mudah-mudahan PDAM kab Bogor cepat merespon keluhan para pelanggan nya dan cepat merealisasikan nya dengan bukti dan kinerja yang nyata
Terima kasih

Anonim mengatakan...

Kenapa air sering sekali mati....apalagi bulan puasa seperti ini...di kawasan taman manggis indah..tapi kalo bayar telat sehari aja udah didenda tapi pelayanannya tidak pernah memuaskan gak heran banyak yang beralih...tolong di perhatikan..