meningkatkan pelayanan

Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat PDAM Tirta Kahuripan Bogor telah menyusun Program Pengembangan Pelayanan Jangka Pendek dan Jangka Panjang.
a. Program Pengembangan Pelayanan Jangka Pendek
Untuk Program Pengembangan Jangka Pendek saat ini telah siap dipasarkan dan telah tersedia jaringan dan kapasitas produksi untuk 10,000 calon pelanggan. Wilayah-wilayah yang telah siap dilayani adalah Perumahan Puri Nirwana II & III dan Perumahan Bojong Depok Baru (Kecamatan Cibinong) serta Perumahan Villa Nusa Indah III, IV, & V, Perumahan Bukit Golf serta Pasar Citeureup dan sekitarnya (Kecamatan Citeureup).
b. Program Pengembangan Pelayanan Jangka Panjang
Melalui pendanaan yang bersumber dari ADB telah diusulkan proyek pengembangan air bersih di beberapa Kecamatan di Kabupaten Bogor. Program ini adalah untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan dan perluasan pelayanan air minum yang handal dan berkelanjutan serta implementasi dari kebijakan untuk mencapai sasaran Millenium Development Goals (MDG) 2015.
Sampai dengan tahun 2015 diharapkan terjadi penambahan jumlah sambungan sebanyak 25.800 SL, yang terbagi pada beberapa lokasi pengembangan yaitu :
Lokasi Bogor Timur
meliputi Kecamatan Gunung Putri sebanyak 10.000 SL dan Kecamatan Citeureup sebanyak 1000 SL, diantaranya yaitu di Perumahan Kota Wisata, Legenda Wisata, Taman Kenari dan lain-lain.
Lokasi Bogor Tengah
meliputi Kecamatan Cibinong dan Bojong Gede dengan total sambungan sebanyak 2.800 SL, diantaranya yaitu di Perumahan Bogor Asri, Bojong Depok Baru I, Bumi Sentosa, Puri Alam Kencana, Komplek LIPI, Perdagangan dan lain-lain.
Lokasi Bogor Barat
meliputi Kecamatan Ciomas dengan total sambungan sebanyak 12.000 SL, diantaranya yaitu di Perumahan Alam Tirta Lesrtari, Cihedeung Proyek, Lingkar Kampus IPB, Ciomas Permai dan lain-lain.

Komentar

Postingan Populer