alamat kantor pusat dan cabang PDAM kab.Bogor
Kantor Pusat Jl. Raya Tegar Beriman .Cibinong - Bogor
Telp. 021 87915270, 021 879152742
Cabang I Jl. Nusantara Raya No. 74
Depok I..Telp. 021 77535583
Cabang II
Jl. Legong Raya No. 1 Depok II Tengah
Telp. 021 77820897, 021 778218814
Cabang III Jl. Kajayaan Raya Depok Timur No. 5
Telp. 021 77104235
Cabang IV Jl. Raya Pondok Duta No. 17 A
Telp. 021 87112806
Cabang V Jl. Raya Leuwiliang Bogor
Telp. 0251 6476617
Cabang VI Jl. Raya Ciomas - Pintu Ledeng Bogor
Telp. 0251 6399348
Cabang VII Jl. Kembang No.1 Kedung Halang Bogor
Telp. 0251 6648099
Cabang VIII Jl. M. Toha No. 44 Parung Panjang - Bogor
Telp. 021 597813410
Cabang IX Jl. Raya Narogong Cileungsi - Bogor
Telp. 021 823262711
Cabang X Jl. Raya Ciawi Bogor
Telp. 0251 24827112
Cabang XI Desa Sukahati - Cibinong Bogor
Telp. 021 8758887
Telp. 021 87915270, 021 879152742
Cabang I Jl. Nusantara Raya No. 74
Depok I..Telp. 021 77535583
Cabang II
Jl. Legong Raya No. 1 Depok II Tengah
Telp. 021 77820897, 021 778218814
Cabang III Jl. Kajayaan Raya Depok Timur No. 5
Telp. 021 77104235
Cabang IV Jl. Raya Pondok Duta No. 17 A
Telp. 021 87112806
Cabang V Jl. Raya Leuwiliang Bogor
Telp. 0251 6476617
Cabang VI Jl. Raya Ciomas - Pintu Ledeng Bogor
Telp. 0251 6399348
Cabang VII Jl. Kembang No.1 Kedung Halang Bogor
Telp. 0251 6648099
Cabang VIII Jl. M. Toha No. 44 Parung Panjang - Bogor
Telp. 021 597813410
Cabang IX Jl. Raya Narogong Cileungsi - Bogor
Telp. 021 823262711
Cabang X Jl. Raya Ciawi Bogor
Telp. 0251 24827112
Cabang XI Desa Sukahati - Cibinong Bogor
Telp. 021 8758887
Komentar
apa aja syrat nya
hub 087889811269
ridwanhome: maaf bro lg ada perbaikan pipa. mohon maklum.
Trims mhon bantuannya.!
Wilayah Pelayanan mana saja yg juga melayani penduduk Kota Bogor pak.. trims
ademid@yahoo.com
Pak/Bu, air yg mengalir ke perum tanah baru dari blok A-H tidak layak dikonsumsi sebagai air minum karna sering terdapat cacing kecil dan tiba2 keruh.tidak saja musim hujan dan musim panas air tiba2 keruh. Sudah 2 hari ini air keluar kecil dan sekarang air tiba2 mati tanpa pemberitahuan. Mohon penjelasan untuk masalah ini.
Terimakasih
thz
Mhn informasi email pdam agar kami dapat mengirimkan dokumentasi berupa foto
Cabang I Jl. Nusantara Raya No. 74
Depok I..Telp. 021 77535583
Cabang II
Jl. Legong Raya No. 1 Depok II Tengah
Telp. 021 77820897, 021 778218814
Cabang III Jl. Kajayaan Raya Depok Timur No. 5
Telp. 021 77104235
Cabang IV Jl. Raya Pondok Duta No. 17 A
Telp. 021 87112806
Cabang V Jl. Raya Leuwiliang Bogor
Telp. 0251 6476617
Cabang VI Jl. Raya Ciomas - Pintu Ledeng Bogor
Telp. 0251 6399348
Cabang VII Jl. Kembang No.1 Kedung Halang Bogor
Telp. 0251 6648099
Cabang VIII Jl. M. Toha No. 44 Parung Panjang - Bogor
Telp. 021 597813410
Cabang IX Jl. Raya Narogong Cileungsi - Bogor
Telp. 021 823262711
Cabang X Jl. Raya Ciawi Bogor
Telp. 0251 24827112
Cabang XI Desa Sukahati - Cibinong Bogor
Telp. 021 8758887
Mengapa air PAM suka keruh seperti tercampur dengan tanah. Dalam 1 bulan bisa 2 atau 3 kali.
Saya kuatir ada yang melakukan secara liar.
Mohon penjelasan dan bisa ditindak lanjuti.
Terima Kasih,
Bachtiar Anwar
(arimanaf.g@gmail.com)
Balas
tks.
Gunawan
Kenapa PDAM Leuwiliang sukar dihubungi?? sudah berubah nomor telpon nya kah???
Mohon penjelasannya terima kasih...
SEkarang jg sudah 3 hari air mati
apa yang menyebabkan seringnya air mati
PDAM Leuwiliang sulit dihubungi, sudah berubahkah no telpon nya? mohon penjelasan nya
mohon dengan sangat keluhan para pelanggan di respon dengan cepat kemudian segera diatasi permasalahan nya.
Terima kasih
SEkarang juga sudah 3 hari air mati
PDAM leuwiliang sukar dihubungi, sudah berubah kah no telpon nya? soalnya jika di telpon sering ga diangkat
Apa penyebab sering nya air mati? mohohon penjelasan nya
Mudah-mudahan PDAM kab Bogor cepat merespon keluhan para pelanggan nya dan cepat merealisasikan nya dengan bukti dan kinerja yang nyata
Terima kasih
Saya telpon jawaban nya #sedang ada gangguan *gangguan sampai 2 minggu GILA KALAU ADA GANGGUAN BERI KABAR baik lewat surat kabar atau apa kek !!! Sampai kapan ini air seperti ini, tiap bulan bayar sampai 200rb tidak pernah telat tapi seperti ini yang kami termia pelayanan nya buruk tolong segera perbaikai !!!!
Balas
Mohon dinfokan dan diperbaiki.
Ini sering terjadi 6 bulan belakangan di perumahan bukit cengkeh 1 cimanggis depok.
Kalaupun air sudah mengalir kembali biasanya kotor dan banyak tanahnya.
Mohon penjadian perhatiannya.
Terimakasih,
Wasslm
Pak kenapa air PAM di Legenda wisata tmpat saya tinggal terlalu sering keruh..seprti kopi..
Itu sangat merugikan saya..
Tiap bulan wajib bayar..telat juga di denda..tp knp pelayanan kalian sm skali NOL. Baju kami banyak yg rusak..kesehatan kami juga terganggu..
PAM itu artinya apa sih?? Perusahaan Air Minum bukan ya?? Tp air yg kalian alirkan buat mandi aja tidak layak..apa lagi buat minum.. kalian mengalirkan air apa sih? Sgtu kotornya? Emangnya ga ada alat filter dr Perusahaan ya?? Smp air seperti kali yg kalian langsung alirkan ke kami..
Saya mohon Tindak Lanjutnya..
Klo tidak saya perkarakan ini..!!!
Saya mau tanya, kalau saya mau beli air 1 tengki 100 litter bisa ora ya mas? Kl bs berapa harganya ya? Makasi ya
Mendingan ga usah dicantumin nomer telepon nya PERCUMAAAAAA...